KONAWENASIONALNEWSPOLITIK

Tokoh Masyarakat Amonggedo Paparkan Pengalaman Pasangan HADIR di Hadapan Ribuan Orang

885

KONAWE, mediakendari.com – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah menghadiri acara silaturahmi sekaligus syukuran atas pelantikan Anggota DPRD Teguh Rahmat, dikediamannya Desa Dunggua, Kecamatan Amonggedo, Rabu (4/8/2024) malam.

Kehadiran pasangan berakronim HADIR bersama rombongan disambut yel-yel dukungan kemenangan “Konawe, HADIR, Menang” dari para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan.

Pada kesempatqn itu, Anggota legislatif Teguh Rahmat memperkenalkan pasangan Harmin – Dessy sebagai calon bupati dan wakil bupati konawe periode 2024-2029. Ia meminta dukungan penuh masyarakat Amonggedo untuk memenangkan pasangan HADIR di Pilkada mendatang.

“Dengan niat baik bapak dan ibu maju sebagai bupati dan wakil bupati konawe. Insyah allah yang hadir disini akan hadir ditanggal 27 nopember mendatang,”kata Teguh disambut tepuk tangan dan yel-yel kemenangan.

Sementara salah satu Tokoh masyarakat Kecamatan Amonggedo Zainal Edison juga menyerukan masyarakat amonggedo untuk mendukung dan memilih pasangan Harmin dan Dessy pada pilkada mendatang.

“Tidak ada alasan untuk tidak memilih HADIR, mereka adalah putra putri Konawe yang pulang kampung dan telah siap mengabdkan diri untuk membangun kabupaten konawe. Jadi, jangan ragu memilih mereka pada pilkada mendatang,”seru Zainal

Dikatakan, Harmin Ramba adalah seorang birokrasi murni yang telah malang melintang dengan kemampuan, dan pengalaman jabatan selama aktiv menjadi birokrasi, tentunya apa yang diharapkan masyarakat konawe bisa terwujud.

“Bukan mau belajar lagi mau menjadi Bupati, Saya ingin HADIR menjadi Bupati agar pembangunan bisa berkelanjutan, dan menyempurnakan program yang telah berjalan, tentunya harapan saya agar masyarakat amonggedo memenangkan pasangan HADIR,” ujar Zainal.

Dijelaskan, alasan memilih pasangan HADIR sebagai jagoannya pada Pilkada mendatang karena HADIR merupakan pemimpin yang sudah terbukti dengan beberapa program yang telah diakui pemerintah pusat.

“Harmin seorang visioner. Selama menjadi Pj Bupati program Harmin telah diakui oleh Bapennas bahkan disahuti mentri pertanian dengan beberapa programnya termasuk menjadikan konawe sebagai kota padi,” pungkas mantan Camat Amonggedo ini.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version