oleh

Tokoh Masyarakat Minta Warga Solid Menangkan Mama Ikhlas

-FEATURED, POLITIK-141 dibaca

BAUBAU – Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Waode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail terus berdatangan.

Salah satu tokoh masyarakat Anwar Amiri meminta masyarakat Tarafu agar solid untuk memenangkan paslon yang dikenal dengan jargon “Mama Ikhlas” tersebut.

Menurut dia, selain program-program kerjanya, jika kelak menang sebagai Wali Kota, Mama Ikhlas yakni Waode Maasra Manarfa akan menjadi sejarah baru di Sultra khususnya di Kota Baubau. Karena Maasra akan menjadi perempuan pertama yang menjadi Wali Kota di Bumi Anoa.

“Kalau terpilih nanti lalu tidak ada pembangunan maka masyarakat tidak usah memilih Mama Ikhlas pada periode selanjutnya. Tetapi, ketika Mama Ikhlas mampu membuat perubahan di Kota Baubau bukan tidak mungkin warga akan kembali memilih mereka sebagai pemimpin,” ucap Anwar dalam kampanye Dialogis Mama Ikhlas di Kelurahan Tarafu, Selasa (24/4/2018).

BACA JUGA: Mama Ikhlas Janji Salurkan Anggaran Kelurahan Seperti Anggaran Desa

Sementara itu, salah satu Tokoh Budayawan, Laode Abdul Munafi menambahkan, masyarakat hadir bukan karena paksaan tetapi ingin mendengar mimpi dan cita-cita calon pemimpin Baubau kelak.

“Baik saya maupun masyarakat sama-sama hadir karena kami punya harapan kedepan tidak ada lagi ibu-ibu yang menangis karena tidak mampu membelikan susu kepada anaknya, pelaku ekonomi mikro yang mengeluh jualannya tidak laku karena ekonomi yang lesu,” ungkap Mantan Legislator Baubau itu.

Selain itu, lanjutnya, apabila Mama Ikhlas direstui masyarakat agar menjadi orang nomor satu Baubau, dimassa kepemimpinannya tidak akan ada kabar berita jika ada pasien yang diterlantarkan di Rumah Sakit Kota Baubau.

“25 tahun Maasra melayani masyarakat di DPRD. Saya merupakan Wakil Ketua beliau di Dewan. Begitupun, Ikhsan Ismail merupakan anak dari ibu guru semasa saya duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kinerja keduanya sangat saya tahu dan tidak diragukan lagi,” tandasnya.


Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

Terkini