BREAKING NEWS

Tokoh Pemekaran Meluhu Tahsan Tosepu Sebut Ada Tiga Tas Kesiapan Paslon No 3 HADIR Pimpin Konawe

283

KONAWE, mediakendari.com- Salah satu tokoh pemekaran Kecamatan Meluhu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Tahsan Tosepu, mengaku mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe nomor urut 3 Harmin Ramba – Dessy Indah Rachmat, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 27 November 2024 mendatang dengan persiapan yang dimiliki ada Tiga Tas. Tiga tas yang dimaksudkan bukan dalam bentuk finasial melainkan kesiapan lain dalam bentuk suprastruktur.

Menrurut Tahsan Tosepu, alasan mendukung calon Harmin – Dessy (HADIR) di Pilkada 27 November 2024 yakni karena memiliki visi dan misi yang sejalan dengan harapan masyarakat Meluhu.

Tahsan bilang, dirinya menyampaikan sambutannya pada kegiatan kampanye dialogis Pasangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat, yang dihadiri ribuan masyarakat Kecamatan Meluhu, Senin (14/10/2024) sore tadi.

Tahsan  menyebutkan bahwa program-program yang diusung Paslon HADIR sangat relevan untuk memajukan daerah, terutama dalam hal pembangunan, utamanya di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya mendukung sepenuhnya Paslon HADIR karena mereka memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan Kecamatan Meluhu dan Kabupaten Konawe secara keseluruhan. Ini adalah kesempatan kita untuk mendorong perubahan yang lebih baik,” ujar Tahsan di hadapan ribuan masyarakat yang hadir.

Adapun alasan dirinya berada dibarisan HADIR yang pertama kata Tahsan, memiliki dari segi aspek intelektualitasnya terukur dan beliau sudah jelas dengan konsepnya menuju “Kota Padi”.

Kedua lanjut dia, dari segi aspek religius (keagamaan) kita harus memilih pemimpin yang mempunyai jiwa religius untuk bisa mengantarkan orang menjadi rendah hati, tidak pernah memilih dan memilah dengan siapa dia berteman dengan rakyat kecil dia berteman mau pejabat mau yang berpangkat tidak memilih siapa dan antara kau dan aku adalah kita.

“Ketiganya dari segi aspek humanitas atau kemanusiaan dari Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat ini, perlu kita ajukan jempol. Karena semua masalah ia mampu selesaikan,” ujar Tahsan Tosepu.

Untuk itu, Tahsan mengajak masyarakat Kecamatan Meluhu untuk bersama-sama mendukung dan mendo’akan Harmin Ramba dan ibu Dessy Indah Rachmat dan mengantarkan beliau menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konawe 2025-2030.

“Kehadiran saya selaku tokoh pemekaran Kecamatan Meluhu disini adalah untuk meyakinkan sekakigus menambah kekuatan politik Paslon HADIR,” tutup Tahsan.

Laporan: Redaksi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version