oleh

Tolaki Mendidoha Perkenalkan Produk Kosmetik Herbal

Redaksi

KENDARI – Brand kosmetik lokal Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan kandungan bahan herbal, Tolaki Mendidoha mengenalkan produk baru berbentuk gel.

Owner Tolaki Mendidoha, Marleni Latif menjelaskan, produk baru bersutannya ini mengandung ekstrak daun binaho atau yang dikenal dengan nama lokal tandelato.

Menurutnya, dengan kandungan daun binaho, maka produknya cocok digunakan untuk seluruh usia untuk membantu merawat kulit kemerahan akibat iritasi.

“Produknya ini juga dapat menyembuhkan luka bakar akibat terkena minyak dan air panas. Dan melembabkan kulit juga mengurangi rasa gatal,” kata Marleni Latif saat menjadi bintang tamu program acara Selamat Pagi Sultra.

Untuk yang ingin mendapatkam produk tersebut, kata Marleni, bisa dipesan langsung kepada dirinya secara daring via akun facebook Lenny Farma.

“Tersedia juga di Apotek Lenny Farma 4
Kecamatan Onembute dan Apotek Morosi Farma di Kecamatan Morosi
Kabupaten Konawe atau apotek dan toko kosmetik lainnya,” jelas Marleni.

Untuk harganya, setiap pembelian minimal 100 pcs akan di berikan harga Rp 39 ribu per pcsnya serta ada tambahan diskon lainnya.

“Harga produk ini Rp 50 ribu / pcs untuk reseler dan agen, dan untuk pembelian 10 pcs diberikan harga Rp.45 ribu / pcs,” pungkasnya. /B

Terkini