NEWS

Toyota All New Avanza dan Toyota All New Veloz Siap Jelajahi Sultra

4014
×

Toyota All New Avanza dan Toyota All New Veloz Siap Jelajahi Sultra

Sebarkan artikel ini
Tampak Toyota All New Veloz saat di pamerkan oleh jajaran Kalla Toyota saat menggelar Konferensi Pers

KENDARI – Sehari setelah resmi diperkenalkan di Kota Makassar, Kalla Toyota langsung meluncurkan Toyota All New Avanza & Toyota All New Veloz di Kota Kendari, Selasa 16 November 2021.

Kedua mobil MPV 7-seater ini juga sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat Kendari dengan penampilannya yang telah mengalami perubahan 180 derajat pada pengembangan desaign eksterior maupun interior dalam memberikan ruang yang nyaman untuk melakukan perjalanan bersama keluarga.

Kalla Toyota memperkenalkan Toyota All New Avanza & Toyota All New Veloz sekaligus memberi kesempatan kepada pelanggan untuk melakukan test drive di Lippo Mall Kendari. Bagi pelanggan yang mencoba langsung sensasi berkendara kedua mobil tersebut pun berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.

“Kalla Toyota dengan bangga menghadirkan salah satu line up mobil kebangaan masyarakat Indonesia, yaitu All New Avanza dan All New Veloz. Sejak kehadirannya, kedua mobil ini terus diterima dengan baik oleh pelanggan hingga menjadi salah satu merek MPV Toyota yang populer di Indonesia,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

All New Avanza dan All New Veloz saat ini merupakan mobil yang dirancang untuk mewakili era baru mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kegembiraan dan keriangan dalam bergerak. Kami berharap keduanya dapat semakin memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat di Kota Kendari,” jelasnya.

Sejauh ini Avanza telah konsisten memimpin market share pada segmen MPV Low Private di wilayah Sulawesi Tenggara. “Pada lima tahun terakhir, Avanza berhasil meraih market share 57,28% pada 2016, 52,05% pada 2017, 36,33% pada 2018, 33,59% pada 2019 dan 28,04% pada 2020. Sementara periode Januari-Oktober 2021, market share Avanza mencapai 46,79%,” jelas Abdul Wahab Ramli, Branch Manager Kalla Toyota Kendari.

All New Avanza sendiri mengalami perubahan dalam pengembangan desain menjadi lebih menarik secara emosional dan menawarkan interior ekstra luas dalam memberikan ruang yang nyaman untuk melakukan perjalanan bersama seluruh anggota keluarga.

Sedangkan All New Veloz dibangun dengan desain dinamis yang tidak hanya menciptakan citra terdepan dan premium, tetapi juga menonjolkan tampilan crossover untuk memvisualisasikan kemampuannya sebagai partner mobilitas yang andal.

“Sebagai ever-better car baru, All New Veloz juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang menjadi pertama di kelasnya,” jelasnya.

Transformasi Total Ever-Better Car, All New Avanza Sebagai model yang serba baru, Toyota mengambil tantangan untuk mencoba sesuatu yang baru dalam pengembangan All New Avanza. Salah satunya adalah transformasi Platform Full Engine-Front Wheel Drive (FF) yang benar-benar baru. Platform FF dikombinasikan dengan New Comfortable Suspension.

All New Avanza mampu memberikan stabilitas pengendalian serta kenyamanan berkendara yang prima yang diperkuat dengan dimensi bodi yang lebih lebar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang. Pengaturan suspensi baru ini juga menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan senyap, namun tetap menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan.

All New Avanza dibangun dengan tema “mudah dikendarai dimana saja, kapan saja, dan untuk siapa saja”. “All New Veloz, MPV Premium Kompak Baru Penuh Fitur Canggih untuk Perjalanan Keluarga yang Stylish Ide dasar untuk dapat menghadirkan MPV yang lengkap dengan tampilan yang stylish dan canggih, menjadi dasar arah pengembangan All New Veloz untuk menciptakan salah satu nilai jual utama yang unik yaitu desain “grande” pada mobil berkapasitas 7-seater yang cukup kompak.

Selain itu, All New Veloz dilengkapi dengan fitur pertama dikelasnya, termasuk fitur keselamatan canggih sebagai bagian dari upaya Toyota dalam mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman bagi pelanggan di setiap kesempatan dalam kondisi apapun. All New Veloz tersedia dalam tiga pilihan tipe, yaitu Veloz M/T, Veloz Q CVT, dan Veloz Q CVT TSS,” bebernya.

Lebih lanjut ia menuturkan cicilan rendah dan gratis servis Selama 4 tahun EZDeal merupakan salah satu Total Mobility Solution Toyota berupa program pembiayaan yang menawarkan cicilan rendah selama 6 tahun. Sesuai dengan namanya, program ini memiliki beberapa manfaat yang memberikan kemudahan terhadap mobilitas pelanggan.

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page