oleh

Toyota Kalla Kendari Tawarkan Produk DP Rp.10 Juta

KENDARI – PT Hadji Kalla Cabang Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali memberikan program terbaiknya untuk menjaga konsumen setianya memiliki produk-produk mobil dari Toyota.

Supervisor PT Hadji Kalla Cabang Kendari, LM Yusuf mengatakan, pihaknya memberikan penawaran unit mobil Toyota dengan uang muka Down Payment (DP) terjangkau yakni seharga 10 jutaan rupiah.

“Program ini lebih mudah untuk konsumen yang ingin memiliki produk Toyota. Dimana, konsumen toyota bisa memiliki unit Toyota dengan uang muka mulai Rp 10 jutaan bisa punya mobil pribadi,” ungkap Yusuf saat ditemui dikantornya, Rabu (10/10/2018).

Dia menuturkan, uang muka rendah mulai Rp 10 jutaan berlaku untuk tipe Toyota Agya dan Toyota Calya. Sedangkan untuk tipe Avanza sebesar Rp 11 jutaan.

“Uang muka ini bertujuan agar mempermudah konsumen untuk memiliki unit dari Toyota,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk uang muka normalnya sebelum ada program ini yakni mulai dari uang muka Rp 30 jutaan. Namun, Rp 20 juta tersebut disubsidi oleh pihak Perusahaan Toyota Kalla. Sehingga sisa uang muka yang ditawarkan tinggal seharga Rp 10 jutaan.

Lanjut Yusuf, program uang muka Rp 10 jutaan tersebut berlaku hingga 31 Oktober 2018. Animo masyarakat sangat tinggi dengan adanya program ini yakni penjualan Toyota mengalami peningkatan setiap harinya.

Pihaknya juga sangat memudahkan pengurusan berkas bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Toyota.

“Saya berharap dengan adanya program ini, konsumen bisa mendapatkan keringanan biaya uang muka. Dan kami sangat mengutamakan pelayanan ke konsumen dengan memberikan pelayanan terbaik kami,”tutupnya.(b)

Reporter:Waty


Terkini