BUTON UTARASULTRA

TP PKK Butur Gelar Jambore Kader PKK ke-3

506
×

TP PKK Butur Gelar Jambore Kader PKK ke-3

Sebarkan artikel ini
Ketua TP-PKK Kabupaten Butur Dra. Hj. Sitti Rabiah Abu Hasan (tengah memakai jilbab putih bunga-bunga) bersama tim PKK Kabupaten. Kamis 11/4/2019 Foto : Safrudin Darma/b

Reporter: Safrudin Darma

Editor : Kang Upi

BURANGA – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Buton Utara menggelar Jambore Kader PKK se-Butur, di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Wakorumba Utara, Kamis (11/4/2019).

Jambore Kader PKK Ke-3 yang mengangkat tema ’selamatkan anak kita dari bahaya’ ini diikuti seluruh kader PKK kecamatan, se-Kabupaten Butur.

Ketua TP-PKK Kabupaten Butur, Sitti Abu Hasan menyampaikan, Jambore Kader PKK Ke-3 ini diikuti enam kecamatan dan seluruh kader PKK Desa di daerah tersebut. Dalam jambore ini, akan diadakan sejumlah lomba untuk peserta.

“Saya berterima pada peserta dari PKK kecamatan atas antusiasnya dalam kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari, dan hari ini para ibu PKK akan mengikuti melakukan lomba,” jelasnya.

Ia berharap, seluruh peserta dapat menyukseskan kegiatan ini dengan mengikuti seluruh agenda Jambore Kader PKK Ke-3 hingga waktu yang ditentukan. (B)


You cannot copy content of this page