NEWS

Tren Bukber di Bulan Ramadan, Swiss-Belhotel Kendari Ketiban Untung, Reservasi Tembus 700 Pax/Hari

868
×

Tren Bukber di Bulan Ramadan, Swiss-Belhotel Kendari Ketiban Untung, Reservasi Tembus 700 Pax/Hari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Bulan Ramadan rupanya menjadi berkah bagi bisnis perhotelan di Kota Kendari. Memaksimalkan momen buka puasa bersama (bukber) di bulan Ramadan menjadi nilai plus bagi bisnis ini, hasilnya ternyata cukup ampuh untuk mendulang peningkatan keuntungan.

Hal ini diakui Director Sales Department Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta yang menjelaskan peningkatan ini karena hadirnya paket bukber yang ditawarkan.

“Antusiasme masyarakat untuk bukber ke hotel itu memang meningkat drastis, sehari kami bisa melayani 200-300/pax, terbanyak tempo hari sampai di 700/pax sehari” ungkapnya.

Menurutnya, hal ini dikarenakan masyarakat lebih memilih tempat yang nyaman dengan berbagai sajian menu khas Asia hingga Timur Tengah.

“Dengan harga terjangkau mereka bisa menikmati segala menu yang kami sajikan, dengan tempat yang nyaman, fancy dan menarik” Jelas Tenry.

Tenry mengaku momen bukber di hotel selama ramadan itu sangat berpengaruh dengan omzet yang dihasilkan dalam bisnis ini.

“Omzet bisa diperkirakan sekitar 50-70 juta perhari untuk bukber saja selama ramadan ini, karena kan kita omzet juga bukan hanya bukber, kamar juga pasti beda” tuturnya.

“Setiap hari saja kita pasti fully booked, makanya kita anjurkan untuk reservasi H-2 sebelum acara bukbernya, agar dapat space” tutupnya.

Di 22 Ramadan ini, Swiss-Belhotel Kendari masih terus membuka reservasi untuk mengadakan bukber bagi warga kota Kendari, tentu dengan harga terjangkau yaitu Rp131 ribu sudah dapat menikmati berbagai sajian menu yang dihadirkan.

Reporter: Nur Anisah

You cannot copy content of this page