BREAKING NEWSHEADLINE NEWSKendariKONAWE

Triple A Instruksikan Kader Gerindra, Pengurus dan Simpatisan Gelar Sosialisasi Mengkan Paslon HADIR di Pilkada Konawe

1418

KONAWE, mediakendari.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Gerakan Indonesia Raya Gerindra) Sulawesi Tenggara, Andy Andi Aksa (mingstruksikan seluruh kader, pengurus dan anggota DPRD wajib berperan dan memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh partai

Hal ini diungkapkan ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar kepada media ini diacara silaturahmi dengan masyarakat Konawe di Desa Puday, Kecamatan Wonggeduku Barat yang diselenggarakan oleh calon bupati Konawe, Harmin Ramba dan calon wakil Bupati Konawe, Dessy Indah Rachmat, Sabtu (3/8/24).

Ia menegaskan bahwa setiap anggota partai baik itu kader, pengurus dan anggota DPRD wajib berperan aktif dalam memenangkan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh Partai Gerindra.

“Wajib ikut berperan dan wajib untuk memenangkan apa yang menjadi instruksi dari partai Gerindra,” tegas pria yang akrab disapa tripel A.

“Mau kader, mau anggota DPRD, mau pengurus partai itu wajib hukumnya,” sambungnya dengan nada tegas.

Ditanya terkait arah dukungan DPD Partai Gerindra Sultra terhadap pemilihan calon bupati dan wakil bupati di kabupaten Konawe, ia menegaskan bahwa Gerindra sudah pasti mendukung Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat.

“Kalau ketua DPD Gerindra Sultra sudah hadir di sini berarti Gerindra untuk Konawe sudah pasti untuk bapak Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat,” ucapnya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version