DaerahKOLAKA TIMURNEWS

Truk Bermuatan LPG 13.000 Liter di Kolaka Timur Nyaris Terguling

361
×

Truk Bermuatan LPG 13.000 Liter di Kolaka Timur Nyaris Terguling

Sebarkan artikel ini
Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa (kiri) saat memimpin jalanya evakuasi dengan bantuan penggunaan excavator di dusun 5 Desa Keisio Kecamatan Lalolae Kabupaten Kolaka Timur. Rabu (22/1/2020) Foto : Ist

Reporter : Taswin Tahang
Editor: La Ode Adnan Irham

KOLAKA – Truk bermuatan 13.000 liter liquefied petroleum gas (LGP) terjerambab dan nyaris terguling ke dalam selokan di Dusun 5, Desa Keisio, Kecamatan Lalolae, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Rabu siang (22/1/2020).

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa dalam rilisnya yang diterima MEDIAKENDARI.com menjelaskan, truck merk Hino warna merah bernomor polisi B.9715 UFU itu, dikemudikan Mustahid bersama Nunung itu hendak bergerak dari arah Kolaka menuju Kendari, namun karena menghindari mobil lainnya dari arah berlawanan hingga terjerembab.

Beruntung sopir mobil mampu mengendalikan truk yang nyaris pula menghantam truk lain bermuatan bermuatan kayu. Akibatnya roda belakang truk LPG masuk ke lubang pinggir selokan.

Lanjut AKBP Saiful Mustofa, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Truk langsung dievakuasi dengan bantuan alat berat agar arus lalu lintas kembali normal.

You cannot copy content of this page