Kolaka UtaraNEWSPERISTIWASULTRA

Truk Tronton di Kolut Terobos Jurang

1200
×

Truk Tronton di Kolut Terobos Jurang

Sebarkan artikel ini
Kondisi Mobil Tronton yang memuat Exavator dari Makassar menuju Konawe yang jatuh di jurang di Desa Lelewawo,Kecamatan Batu Putih,Kabupaten Kolaka Utara yang belum di evakuasi. Foto : Ist

Reporter: Pendi
Editor: La Ode Adnan Irham

LASUSUA – Truk tronton yang membawa ekskavator masuk jurang sedalam dua meter, Jumat pagi (13/12/2019. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa di Jalan Trans Sulawesi Dusun 3, Desa Lelewawo, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara.

Truk bernomor polisi DD 8189 RY yang membawa alat berat dari Makassar, Sulawesi Selatan itu, hendak menuju Kabupaten Konawe.

Kecelakaan tunggal itu terjadi karena truk yang dikendarai Asriawan (34) itu, tiba-tiba rem angin bocor sehingga sopir tak mampu mengendalikan laju kendaraan hingga masuk jurang saat melaju di jalan menurun.

Asriawan mengalami luka lecet pada pelipis kiri, tangan kiri, betis kaki kiri dan jari tangan. Sedangkan kernet Uppi (27) dan Fahri (15) yang berada di dalam mobil tidak mengalami luka apapun.

Baca Juga :

“Kedua saksi tersebut dalam kondisi baik dan sehat, karena sebelum kejadian tersebut keduanya turun dari mobil Tronton untuk mengganjal ban Mobil,” kata Kasatlantas Polres Kolaka Utara, IPTU Muh Ansar Ali

“Secepatnya akan dilakukan evakuasi,” kata Ansar Ali yang dikonfirmasi, Jumat malam. (B)

You cannot copy content of this page