oleh

Tunaikan Programnya, Kapolsek Onembute Rutin Imbau Kamtibmas

 

Reporter : Hardiyanto

Kendari – Kepolisian Sektor (Polsek) Onembute kembali melaksanakan safari Ramadan di Masjid Nurul Amin Desa Ulu Onembute, Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe pada Senin, 3 Mei 2021.

Dalam safari Ramadannya, Kapolsek Onembute, Ipda Syamsu Marlin menyempatkan diri menjadi imam salat Isya dan salat tarawih berjamaah.

Ipda Marlin juga menyampaikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para jamaah.

“Kita harus menjaga wilayah kita agar selalu kondusif, terutama dalam mengantisipasi paham radikalisme, terorisme dan intoleran sehingga kita bisa beraktifitas dengan rasa aman dan tentram,” imbau Ipda Marlin dalam siaran pers yang diterima MEDIAKENDARI.COM.

Ipda Marlin juga mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan serta menghindari penyalahgunaan narkotika.

“Meski di bulan Ramadan ini kita berada di masa pandemi, agar ibadah tetap berjalan dengan baik. Jangan lupa untuk selalu menerapkan gerakan 3M menjaga jarak, memakai masker dan rutin mencuci tangan. Saling menyayangi tanpa melihat latar belakang suku, agama, ras dan antar golongan. Hindari perpecahan, konflik yang dapat merugikan diri kita sendiri,” ujarnya. (C)

Terkini