oleh

Tundukan PS Baubau dengan Skor 3-2, PS Konsel jadi Jawara Pool A

KENDARI – Gelaran Liga Tiga, PS Konawe Selatan (Konsel) keluar sebagai juara Pool A setelah menaklukan PS Baubau dengan skor 3-2 yang berlangsung di stadion Lakidende Kota Kendari, senin (30/4/2018).

Sekertaris Umum PSSI Konsel, Asrudin mengungkapkan, dengan keluarnya PS Konsel sebagai juara Pool A, pihaknya merasa senang dan bangga atas capaian tersebut.

“Dengan ucapan Alhamdulillah, dan penuh syukur, hari ini kami diberikan kemenangan, semuanya tidak terlepas kerjasama tim dan khusus untuk PS Konsel yang menjadikan pertandingan haru ini sebagai bukti kalau mereka bisa berbuat terbaik dan sebagai juara di pool A,” ucap Asrudin.

BACA JUGA: Bupati Konsel Sambut Baik Kunker Pj Gubernur Sultra di Perusahaan Tambang

Sementara itu, Pelatih PS Konsel, Coach Dicky menambahkan, kemenangan yang telah diraih bukanlah akhir dari perjuang, pihaknya juga tidak ingin telalu bereuforia atas kemenangan yang dicapai.

“Kami akan tetap konsentrasi dan fokus terhadap pertandingan berikutnya, dimana pertandingan berikutnya sangat ketat dan kami tetap optimis untuk menuju juara I di putaran Liga Tiga ini,” paparnya.


Reporter: Erlin
Editor: Kardin

Terkini