HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWSOLAHRAGA

Turnamen Bulu Tangkis Mitra Sport Anawai Seri 1 Resmi Ditutup, Pasangan Ikbal-Didi Meraih Juara 1

1043
×

Turnamen Bulu Tangkis Mitra Sport Anawai Seri 1 Resmi Ditutup, Pasangan Ikbal-Didi Meraih Juara 1

Sebarkan artikel ini
Suasana Penerimaan hadiah Turnamen Bulu Tangkis Mitra Sport Anawai Seri 1 yang di Juarai oleh Muhammad Ikbal bersama Didi.

REDAKSI

KENDARI – Turnamen Bulu Tangkis Mitra Sport Anawai Seri 1 yang digelar mulai 6 Juli 2019 resmi ditutup bersamaan dengan pengumuman juara pada turnamen tersebut.

Untuk pengumuman juaranya sendiri yakni diposisi Juara Pertama Muhammad Ikbal berpasangan dengan Didi. Juara Kedua Waris berpasangan Iliyas dan Juara Ketiga Madina berpasangan Awal, serta Budi berpasangan Kahar.

Turnamen ini sendiri dibatasi hanya 40 peserta kategori umum dari berbagai latar belakang profesi.

“Kegiatan ini digelar melihat antusias dan semangat kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan tanpa memandang,golongan, pangkat,jabatan dan pekerjaan semua menyatu dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” kata salah seorang Penasihat Panitia, Muhammad Ikbal.

BACA JUGA :

Namun menurutnya, tidak menutup kemungkinan pada turnamen Bulu Tangkis Mitra Sport Anawai Seri 2 ditahun mendatang, jumlah peserta bisa lebih banyak atau tanpa batasan.

“Insya Allah Seri 2 nanti tidak membatasi peserta tapi kita akan membagi kriteria umur dan prestasi,” tambahnya.

Untuk pendanaan kegiatan ini, kata Ikbal, berasal dari sponsor dan iuran peserta pendaftaran dan sumbangan panitia pelaksana.

You cannot copy content of this page