oleh

Turnamen Futsal Antar OPD Butur, Tim PU Tumbangkan PTSP

Reporter: Safrudin Darma

BURANGA – Turnamen futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemda Buton Utara (Butur), yang digelar untuk menyemarakan HUT RI ke-74, terus bergulir.

Dalam pertandingan lanjutan pada turnamen ini, Tim Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Butur berhasil menumbangkan Tim Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dengan skor 5:1.

Striker Tim PUPR, Aldun menjelaskan, bahwa kemenangan tim di pertandingan perdana dalam kompetisi tersebut menjadi awal yang baik dan membuahkan hasil yang memuaskan.

“Tim PTSP merupakan lawan yang tangguh. Kami hanya bisa membobol gawang dengan lima gol saja. Taktik dan cara bermainnya sangat bagus dan kami awalnya merasa kusulitan,” jelasnya.

BACA JUGA :

Untuk itu, kata Aldur, untuk pertandingan selanjutnya dirinya meminta anggota Tim PUPR lainnya untuk bermain tanpa beban dalam pertandingan dan menjunjung sportifitas.

“Paling utama adalah saya dan tim PUPR itu harus menjunjung tinggi sportifitas , kekompakan dalam tim dan target menjadi juara di kejuaraan ini pula kami utamakan,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, untuk jumlah gol yang disarangkan ke gawang PTSP, 1 gol dicetak dirinya, 1 gol disarangkan Mirzat Khairat dan Alwali dengan 3 gol.

Aldung juga mengaku memberikan apresiasi bagi penjaga gawang yang tak lain adalah Kepala Dinas PUPR sendiri yakni Wawan Wardaya.

“Diusianya yang tak muda lagi namun masih fit dalam berolahraga dan stamina serta gigih dalam mengawal gawang itu sangat bagus. Semoga tim kami bisa melaju ke final,” pungkasnya. (A)

Terkini