NEWS

Tutup Konser HUT Sutra, Iwan Fals Bersama Pejabat Nyanyikan Lagu Tanah Wolio

809
×

Tutup Konser HUT Sutra, Iwan Fals Bersama Pejabat Nyanyikan Lagu Tanah Wolio

Sebarkan artikel ini
Iwan Fals bersama para pejabat di Sultra menyanyikan lagu tanah wolio di atas panggung

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Penyanyi solo legendaris Iwan Fals sukses menghibur masyarakat Kota Kendari di Lapang Eks MTQ Kendari pada Senin, 8 Mei 2023 malam. Konser tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra ke 59 tahun.

Dalam konsernya, Iwan Fals menyanyikan 17 lagu, mulai dari Isi Rimba Tak Ada Tempat Berpijak Lagi, Tikus-Tikus Kantor, Pesawat Tempur, hingga Bento dan lainnya. Menutup konsernya, musisi bernama lengkap Virgiawan Listantoini membawakan lagu ”Tanah Wolio” bersama sejumlah pejabat.

Pejabat yang ikut bernyayi diatas pangung diantaranya, Sekertaris Daerah (Sekda) Sultra Asrun Lio, Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Pj Bupati Buton Basiran dan Wakil Bupati Konsel Rasyid.

Dalam sambutannya, Sekda Sultra, Asrun Lio menyampaikan harapannya, dengan bertambahnya usia Provinsi Sultra semakin maju, serta mengajak mendukung program pemerintah demi kelancaran pembangunan

“Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah sehingga Aman sukses membangun Sultra,” ujarnya.

Atas penampilannya ini, Ipan, salah seorang warga yang menonton konser tepat didepan panggung mengaku puas dengan penampilan Iwan Fals. Ia juga mengapresiasi karena lagu yang dibawakan cukup banyak.

“Puas sekali pokoknya kita nonton konser ini malam, banyak sekali lagu yang dibawakan, biasa kan hanya 8 atau sembilan ini 17 lagu,” singkatnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page