oleh

Ucapkan Selamat Pada Kombes Pol La Ode Aris, Gubernur Sultra: Percaya Bisa Sukses di Tempat Barunya

-NEWS-1.719 dibaca

Redaksi

KENDARI – Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi  bersama Wakil Gubernur Provinsi Sultra, Lukman Abunawas  mengucapkan selamat dan sukses kepada Kombes  Pol La Ode Aries El- Fathar SIK atas amanah jabatan baru sebagai Direktur Narkoba Polda Sulawesi Selatan.

Gubernur Sultra Ali Mazi mengatakan salah satu putra daerah terbaik, La Ode Aries El Fathar SIK tidak semata-mata menjalankan tugas penegakan hukum tetapi bersama pemerintah daerah ikut serta mencari solusi  menyelesaikan problem yang terjadi di tengah masyarakat.

“Pengalamannya dalam memberantas kasus narkoba yang terjadi  di Sultra sudah terbukti. Melalui pengalaman itu semoga bisa cepat menyesuaikan diri dengan jajaran pejabat lainnya dan bisa menjalankan tugas serta amanah yang diberikan dengan baik,” ujar Ali Mazi.

Untuk itu, Gubernur Sulta percaya  kepada  Kombes Pol  La Ode Aries El Fathar berbekal kecerdesan, humanis, dan berani akan  menggapai sukses di tempat tugas baru di  Polda Sulawesi Selatan.

“Berbekal kecerdasan dan kehumanisan serta keberanian, saya dan masyarakat percaya bahwa Kombes Pol  La Ode Aries El Fathar bisa sukses di tempat barunya,” pungkasnya

Terkini