EKONOMI & BISNISKendariMETRO KOTA

Ultah ke-16 Multimedia Hadiahkan Motor Kepada Konsumen

361
×

Ultah ke-16 Multimedia Hadiahkan Motor Kepada Konsumen

Sebarkan artikel ini
Frontlinner multimedia Kendari Nadya

Reporter: Ruslan

Editor: Indi

KENDARI- Ulang tahun ke-16 dan menjelang Hari Natal serta Tahun Baru 2019, pihak Multimedia Kendari menyiapkan tiga unit sepeda motor kepada konsumen yang beruntung melalui kupon undian.

Frontlinner Multimedia Kendari, Nadya mengatakan bagi para pelanggan yang berbelanja di multimedia akan mendapatkan kupon undian berhadiah. Dengan hadiah utama tiga unit motor.

“Banyak hadiah yang ditawarkan, ada kulkas, Hp Samsung Note 9 dan hadiah utamanya ada tiga unit motor. Minimal transaksi beli smartphone di multimedia, sudah bisa dapat kupon undiannya,” kata Nadya saat ditemui di Multimedia Kendari, Jumat (14/12/2018).

Saat ini, Multimedia juga sedang mengadakan promo kredit Hand phone (Hp) langsung di ACC ditempat tampa survey, dengan cukup bawah Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan cukup bayar Rp 100 ribu saja sudah bisa bawah pulang Hpnya.

“Multimedia selalu mempermudah masyarakat Kota Kendari yang mau kredit Hp, cukup bawah Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja dan semua pembiayaan kredit Hp itu ACC di tempat,” ungkapnya.

Pihaknya juga sedang mengadakan promo aksesoris Hp semua tipe, seperti anti gores, kartu memori, flash disk, speaker dan cash back sampai jutaan rupiah.

“Setiap pembeli Hp mau Samsung, Vivo, Oppo dan i-pone di multimedia kita kasih cash back sampai jutaan rupiah,” tandasnya. (B)

You cannot copy content of this page