oleh

Untuk Keempat Kalinya, Tim Softball Sultra Raih Podium Tertinggi di Makassar Open

-NEWS, OLAHRAGA-1.617 dibaca

Reporter: Rahmat R.

JAKARTA – Tim Softball Lakidende meraih podium tertinggi di ajang Makassar Open. Tim Lakidende Putra dan Putri yang mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra) ini bahkan sudah empat kali berturut-turut menjadi menjadi juara di ajang tersebut.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Baseball dan softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Fahri Yamsul mengatakan, prestasi timnya membanggakan karena masih bisa mempertahankan gelar juara.

“Saya kira ini adalah prestasi yang luar biasa karena kita bisa menjuarai Makassar Open ini empat kali berturut-turut kejuaaran internasional seperti ini,” Jelasnya saat dikonfirmasi via WhatsAppnya, Minggu (22/09/2019).

Menurutnya, apa yang diraih tim nya adalah sejarah baru. Ia juga akan mengevaluasi beberapa pemain termasuk para pemain PON XVIII Papua 2020 mendatang.

BACA JUGA:

“Ada tawaran berlatih di New Zealand, kita akan cari dana supaya bisa berangkat ke sana karena target kita di PON ini adakah emas,” ucapnya.

Fahri juga menuturkan, bagi para pemain PON yang ikut bertanding di Makassar Open tersebut, bisa menjadi latihan mental. “Ini ajang untuk melatih mental, karena beberapa pemain PON ini bisa bermain bersama dengan para pemain internasional,” pungkasnya. /B

Terkini