KONAWE

Upacara HUT ke-60, KSK: Konawe Tiang Utama Berdirinya Sultra

175
×

Upacara HUT ke-60, KSK: Konawe Tiang Utama Berdirinya Sultra

Sebarkan artikel ini
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) didampingi Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, di pangung kehormatan upacara HUT Konawe ke-60

Redaksi

KENDARI – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) menyebutkan jika daerah Konawe merupakan tonggak utama berdirinya Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di masa lalu.

Hal itu diungkapkan Kery dalam sambutan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe ke-60 yang dirangkaikan dengan upacara HUT Satpol PP, di Lapangan Sulemandara, Kecamatan Pondidaha, Selasa 3 Maret 2020.

“Dalam sejarahnya, Konawe merupakan tonggak dan tiang utama berdirinya Sultra, untuk itu saya mengajak seluruh warga untuk membangun Konawe yang kita cintai,” kata KSK.

Didampingi Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, di pangung kehormatan upacara HUT Konawe ke 60, KSK juga mengajak masyarakat Konawe agar membawa daerah itu menjadi yang terdepan.

“Jangan malu menjadi orang Konawe, kita harus menjadi yang terdepan dengan melakukan yang terbaik untuk Konawe,” tegas KSK, disamput tepuk tangan peserta upacara.

KSK menegaskan, dirinya bersama Wakil Bupati, Gusli Topan Sabara akan melanjutkan visi Konawe Gemilang menjadi Sultra Gemilang tahun 2024.

“Kita akan terus melanjutkan kesuksesan masyarakat Konawe, dengan Sultra Gemilang tahun 2024,” ungkapnya.

You cannot copy content of this page