KendariKESEHATAN

Update Corona 14 Juli : Bertambah Tiga Positif, Empat Sembuh, dan Satu Meninggal

187
×

Update Corona 14 Juli : Bertambah Tiga Positif, Empat Sembuh, dan Satu Meninggal

Sebarkan artikel ini
Jubir Gustu Covid-19
Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra), dr La Ode Rabiul Awal

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Tim Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) merilis adanya penambahan tiga kasus baru konfirmasi positif Covid-19, Selasa, 14 Juli 2020, Pukul 17.00 WITA.

Juru Bicara (Jubir) Sultra, dr La Ode Rabiul Awal mengatakan, ketiga kasus baru ini dari Kabupaten Buton, Kota Kendari dan Kabupaten Kolaka.

“Masing-masing satu orang, sehingga total hari ini tiga orang,”katanya.

Sementara itu, Jubir yang akrab disapa dr Wayong ini juga menyebutkan ada penambahan empat kasus sembuh baru.

“Kasus sembuh hari ini semuanya dari Kabupaten Kolaka,”ucapnya.

Perlu untuk diketahui, terdapat penambahan satu kasus meninggal yang merupakan wanita berusia 47 tahun asal Kabupaten Kolaka.

“Almarhumah ini memiliki riwayat penyakit penyerta dan sudah dimakamkan sesuai protokol kesehatan Covid-19. Dan benar Almarhumah ini adalah tenaga kesehatan yang bekerja di salah satu Puskesmas di Kabupaten Kolaka,”jelasnya.

Untuk diketahui, total kumulatif pasien konfirmasi positif Covid-19 di Sultra sampai hari ini yakni 521 orang, yang saat ini masih dalam perawatan yakni 171 orang, yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 340 orang, smentara yang telah dinyatakan meninggal berjumlah 10 orang. (c)

You cannot copy content of this page