NEWS

Update Data Covid-19 di Sultra Hari Ini: 9 Orang Sembuh, 3 Positif

558
×

Update Data Covid-19 di Sultra Hari Ini: 9 Orang Sembuh, 3 Positif

Sebarkan artikel ini
infografis data covid di Sultra

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Gugus Tugas (Gustu) Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali merilis data terbaru perkembangan Covid-19 per 31 Mei 2020 pukul 17.00 Wita.

Per hari ini, diumumkan adanya penambahan 3 kasus positif baru, dengan asal pasien di Kabupaten Muna. Dengan demikian, total jumlah pasien positif covid-19 sebanyak 244 kasus.

Dari jumlah kasus positif tersebut, sebanyak 119 pasien masih dalam perawatan, dan 121 pasien dinyatakan sembuh, serta 4 pasien meninggal dunia.

Untuk kasus sembuh sendiri, per hari ini terdapat penambahan kasus sebanyak sembilan orang. Jumlah ini menambah daftar pasien sembuh menjadi 121 orang.

“Kasus sembuh hari ini ada sembilan, enam diantaranya dari Kota Kendari, masing-masing satu orang dari Kolaka Utara, Kolaka dan Konawe Selatan,” terang Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sultra, dr La Ode Rabiul Awal.

Sementara itu, untuk data Orang Tanpa Gelaja (OTG) hari ini sebanyak 984 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 21 orang, dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 138 orang.

You cannot copy content of this page