oleh

Usai Dilantik Jadi Legislator, Apriliani Puspitawati Komitmen Kawal Aspirasi Masyarakat Kendari

Reporter: Kardin
Editor: Kang Upik

KENDARI – Seletah dilantik sebagai anggota DPRD Kendari, Politisi PDI Perjuangan, Apriliani Puspitawati mengaku akan tetap konsisten dengan janji politiknya pada masa kampanye.

Puteri Indonesia Intelegencia itu mengatakan, dirinya tetap berkomitmen untuk mengawal aspirasi masyarakat Kota Kendari khususnya yang berada di Dapil Kecamatan Mandonga – Puwatu.

“Langkah awal ini saya akan kembali ke masyarakat. Melihat kembali perkembangan dan tetap mengawal aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Sementara untuk penempatan di komisi, Apriliani mengaku masih belum memikirkan di komisi mana kelak dirinya akan ditempatkan. Meski demikian, ia menegaskan jika tertarik pada Komisi I dan Komisi II.

“Karena masih pemula dan saya ingin belajar semuanya. Komisi I atau Komisi II boleh-boleh saya, lagian pasti kita akan dirolling,” ujarnya.

BACA JUGA:

Ia juga menuturkan jika dirinya berterimakasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya pada Pemilu 2019 lalu hingga ia bisa dilantik menjadi legislator Kota Kendari.

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang selama ini sudah mendukung saya. Sekarang kita tinggal mengawal aspirasi masyarakat dan mengeluarkan kebijakan yang memihak pada masyarakat,” pungkasnya. /A

Terkini