oleh

Usai Dilantik, Ketua DPRD Konawe Ajak Seluruh Perangkat Daerah Bangun Konawe

UNAAHA – Ketua yang baru DPRD Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Pengganti Antar Waktu (PAW), H Ardin akhirnya dilantik dan diambil sumpahnya, pada hari ini, Kamis (25/1/2018) di Gedung Rapat Paripurna Dewan.

Serah Terima Jabatan Ketua DPRD yang lama. Gusli Topan Sabara kepada Ketua DPRD yang Baru PAW Sisa Jabatan 2014-2019, H Ardin. (Foto: Doc. Mediakendari.com)

Dalam Rapat Paripurna Istimewa tersebut, H Ardin memberikan ucapkan rasa syukurnya serta mengajak kepada seluruh unsur pemerintah Kabupaten Konawe agar bersama-sama membangun daerah.

Ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada DPP PAN hingga struktur partai paling bawah yang memberikan amanat pada dirinya untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan DPRD Konawe.

“Kepercayaan ini akan saya pegang untuk melanjutkan pembangunan yang sebelumnya telah dilakukan oleh saudara saya Gusli Topan Sabara,” ujar ardin dalam pidatonya.

Foto Bersama usai Pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Konawe PAW Masa Jabatan 2014-2019. (Foto: Doc. Mediakendari.com)

Ardin kemudian mengajak kepada seluruh anggota DPRD Konawe baik itu fraksi maupun alat kelengkapan Dewan yang ada serta seluruh jajaran Pemerintah daerah dan masyarakat untuk membangun daerah.

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan membangun daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Baca Juga:
Air Mata Bupati Konawe Bercucuran Saat Pidato di Gedung DPRD
Pengganti Ketua DPRD Konawe, Gusli Topan Sabara Bakal Dilantik Besok

Redaksi

Terkini