oleh

Usai Musdalub, DPD PAN Konkep Rapatkan Barisan untuk Asrun-Hugua

-FEATURED, Kendari, POLITIK-111 dibaca

KENDARI – Usai pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPW PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 31 Maret lalu, kini DPD PAN Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) bakal melakukan perapian struktur sampai ke tingkat Kelurahan/Desa.

Sekretaris DPD PAN Konkep, Muamar menyampaikan, Musdalub DPW PAN Sultra merupakan ajang konsolidasi internal partai, guna merapatkan kembali barisan kekuatan untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra bernomor urut dua, Asrun-Hugua.

“Di Konkep sendiri, kami akan merapatkan kembali barisan sampai ketingkat paling bawah,” paparnya saat ditemui di Kendari, Kamis (5/4/2018).

BACA JUGA: Tim Asrun-Hugua Bakal Roadshow di 68 Titik Kampanye di Sultra

Selain di internal PAN Konkep kata Muamar, pihaknya juga bakal mengkonsolidasikan kembali partai pengusung Asrun-Hugua.

“Partai-partai pengusung juga kita akan konsolidasikan dalam waktu dekat ini, tentunya usai debat publik,” ungkap pria yang juga bakal mencalonkan sebagai Anggota Parlemen Konkep ini.

Walau beberapa waktu lalu sempat terjadi kerenggangan dari para pendukung dan simpatisan Asrun-Hugua. Namun terangnya, itu bukan suatu hal besar dan sampai saat ini ia masih sangat optimis bahwa Cagub yang diusung partainya dapat memenangkan pertarurang politik yang bakal dihelat pada 27 Juni mendatang.

“Untuk itulah, kita akan merapatkan kembali barisan sampai ke tingkat Kelurahan/Desa,” pungkasnya.

Redaksi

Terkini