oleh

Usai Resmikan Ruang Rawat Inap Pasien, Bupati Koltim ‘Pamitan’ ke Jajaran Nakes

-NEWS-441 dibaca

Reporter: Yasil

KOLTIM – Bupati Koltim, Tony Herbiansyah menyatakan pamit kepada jajaran tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas di Koltim, dalam agenda kerjanya di Kecamatan Tirawuta, Selasa 2 Februari 2021.

Pernyataan tersebut disampaikan Tony Herbiansyah usai meresmikan ruang rawat inap di Puskesmas Tirawuta, dihadapan puluhan Nakes yang bertugas di Puskesmas Tirawuta serta sejumlah pejabat yang hadir.

“Saat ini saya sebagai bupati ingin menyampaikan kurang lebih tujuh tahun kita bersama sama membangun Koltim. Di balik pencapaian pasti ada kekurangan. Maka saya memohon maaf atas kekurangan saya selama ini,” kata Tony.

Gedung ruang rawat inap yang diresmikan tersebut berisi tiga kamar untuk pelayanan paisen kelas II dan III. Dengan diresmikannya gedung ini, maka kesluruhan ruang rawat inap di Puskesmas Tirawuta sebanyak 6 kamar.

“Saya berharap dengan berdirinya gedung rawat ini, maka masyarakat Koltim khususnya yang ada di Kecamatan Tirawuta dapat memperoleh pelayanan yang bagus dan maksimal,” terang Tony.

Untuk informasi, masa jabatan Tony Herbiansyah sebagai Bupati Koltim akan berakhir pada 17 Pebruari 2021, bersamaan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Koltim terpilih, Samsul Bahri Majid dan Andi Merya Nur. /C

Terkini