oleh

Usung Tageline “Semangat Baru Sultra”, Hudri Majja Siap Isi Kursi DPD RI

-FEATURED, POLITIK-78 dibaca

KENDARI – Dengan mengusung Tageline “Semangat Baru Sultra 2019”, Bakal Calon Anggota DPD RI, Hudri Majja hari ini, Kamis (26/4/2018) resmi mendaftarkan diri ke KPU Sulawesi Tenggara (Sultra).

Isu utama yang menjadi visi misi pria asal Kolaka Utara (Kolut) ini yakni peningkatan ekonomi, pembangunan infrastruktur dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Sementara, dorongan utama untuk tampil menjadi legislator pusat yakni agar fungsi anggota DPD RI dapat berjalan sebagaimana mestinya. Terlebih, kata Hudri Majja, para Incumbent saat ini belum mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Yang di DPD RI saat ini kan belum mampu penuhi keinginan masyarakat Sultra, apa lagi soal pemekaran wilayah baru,” papar pria lulusan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini, usai menyerahkan berkas pendaftaran di KPU Sultra.

Mantan Ketua BPD HIPMI Kolut ini juga sangat optimis dapat duduk di kursi DPD RI dengan target perolehan sebanyak 150 Ribu suara di seluruh wilayah Sultra.

“Dengan melihat situasi saat ini, sangat optimis untuk menang,” cetusnya.

Sementara itu, Ras, selaku Master Kampanye mengungkapkan, Hudri Majja yang merupakan dari golongan kaum muda sangat potensial untuk menjadi Anggota DPD RI.

“Dizaman milenial ini, memang dibutuhkan figur dari golongan muda seperti Pak Hudri Majja,” paparnya.

Olehnya itu katanya, dengan kehadiran Hudri Majja yang merupakan wajah baru di perpolitikan Sultra, dapat pula memberikan progres yang baru untuk kemajuan daerah.

“Kaum muda dengan semangat dan ide-ide baru, pastinya dapat membuat Sultra lebih maju lagi, tentunya untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.


Redaksi

Terkini