oleh

Vaksinasi di UHO Capai 70 Persen

-NEWS-39 dibaca

KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Muhammad Zamrun Firihu mengatakan pencapaian vaksinasi di UHO sudah mencapai 70% dimulai dari Agustus 2021 lalu hingga Januari 2022 saat ini.

“Untuk tingkatan fakultas itu ada yang mencapai 50 persen, 60 persen dan bahkan ada yang sudah mencapai hingga 100 persen,” ungkap Muhammad Zamrun Firihu dikonfirmasi Senin, 17 Januari 2022.

Baca Juga : 2022, UHO Fokus Tingkatkan MBKM 

Zamrun bilang meski sudah mencapai target 70% pihaknya tetap melakukan edukasi agar pelaksanaan program vaksinasi dipercepatan hingga 100 persen. Ia mengaku sebagian besar dari mahasiswa UHO sudah melakukan vaksinasi di kampung halaman masing-masing.

“Kita tetap mengedukasi mereka untuk tetap melaksanakan program vaksinasi walau sebagian besar dari mahasiswa UHO sudah melakukan vaksinasi di kampung halaman mereka masing-masing,” ujarnya.

Ia menambahkan vaksinasi disamping untuk menyukseskan program nasional  juga untuk kesehatan seluruh civitas akademika UHO itu sendiri agar bisa kembali menjalani proses perkuliahan secara tatap muka.

 

Reporter : Muhammad Ismail

Terkini