EKONOMI & BISNISFEATURED

VIRA KDI Sukses Ramaikan Honda VIP Show Kendari

437
×

VIRA KDI Sukses Ramaikan Honda VIP Show Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Vira KDI sukses meramaikan acara Honda VIP Show yang berlangsung sangat meriah di pelataran Tugu Religi Sultra (dulu Eks. MTQ).

Setelah resmi mengaspal di wilayah SulSel, Sulbar, Sultra dan Ambon, skutik premium Honda All New PCX 150 dan Vario 125 dan 150 kini giliran kota Kendari yang menjadi tuan rumah dalam acara Honda VIP Show.

Manager Marketing Astra Motor Area Sulawesi Tenggara dan Ambon, Gangga Nanda mengatakan acara Honda VIP Show merupakan rangkaian acara yang dimulai dari Kendari, lalu ke Muna dan akan berakhir di Kolaka pada tanggal 29 September 2018,” ungkap dalam rilisnya, Sabtu (15/09/2018).

“Event ini bertujuan untuk mengenalkan skutik premium terbaik Honda kepada masyarakat Kendari,” bebernya.

Ia menyebutkan, Honda VIP Show ini sengaja dilaksanakan di Lap. EX MTQ, supaya semua masyarakat kota Kendari bisa datang dan menyaksikan langsung.

“Acaranya meriah karena diramaikan oleh Band Competition, Dance Competiotion, City Rolling dari komunitas Honda dan juga penampilan dari artis ibu kota yakni Vira KDI,” tandasnya.

Tidak sampai di situ, Honda VIP Show juga menggelar Deklarasi Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Kendari. Ada pula Test Ride dengan tema Exceed Excellence yang memberikan kesempatan pecinta motor Honda untuk menikmati sensasi berkendara yang berbeda dan sempurna.

“All New PCX 150 dan Vario 125 dan 150 sendiri telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman,” bebernya.

Lanjut Gangga, pihaknya sangat mengapresiasi konsumen Sultra yang setia menunggu kehadiran skutik-skutik teranyar dari Honda seperti All New PCX 150 dan Vario 125 dan150 yang memiliki fitur premium.

“Kami berharap dengan adanya Honda VIP Show ini, masyarakat Kendari dapat mengetahui apa saja fitur kemewahan dan futuristic dari PCX 150 dan Vario 125 & 150,” tutup Gangga.(b)


Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page