Visi Misi Cawawali, Fraksi Dewan Layangkan Tiga Pertanyaan

Reporter: Kardin
Editor: La Ode Maniala

KENDARI – Calon wakil walikota (cawawali) Kota Kendari sisa masa bakti 2017-2022 Adi Jaya Putra dan Siska Karina akan menyampaikan visi misi dihadapan rapat paripuran DPRD Kota Kendari yang akan dilaksanakan 3 Maret 2020, nantinya kedua calon akan mendapat tiga pertanyaan dari anggota dewan melalui fraksi.

Ketua Panitia Pilwawali Subhan mengatakan masing-masing fraksi dewan bakal melayangkan tiga pertanyaan yang dimasukkan kedalam kotak pertanyaan. Selanjutnya kedua calon mengambil dua dari tiga pertanyaan tersebut.

“Kemudian calon akan memaparkan visi misinya selama tiga menit lamanya, tanpa ada tanya jawab lagi karena sudah diwakili fraksi,” terang Subhan, Jumat 14 Pebruari 2020.

Lebih jauh dikatakan, saat ini pihaknya telah menyusun jadwal persiapan pemilihan, termasuk soal adanya pemaparan visi misi calon di depan anggota DPRD Kendari.

Pada sesi pertanyaan setiap cawawali harus memaparkan visi misi pada sidang paripurna dewan yang diagendakan pada 3 Maret 2020 mendatang. “Pemaparan visi misinya itu di H-2 pemilihan,” papar Subhan.

iklan bersama melawan covid-19

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI