EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Vivo Store By GMT Gelar Grand Opening dengan Banyak Promo Menarik Hingga 2018

575
×

Vivo Store By GMT Gelar Grand Opening dengan Banyak Promo Menarik Hingga 2018

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Vivo Store By GMT yang beralamat di Jalan MT Haryono Nomor 54-1 Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar acara Grand Opening, sekaligus menawarkan banyak promo menarik, pada Sabtu (23/12).

Personal Trainer Vivo Store By GMT Kendari, Aswan mengatakan, dalam kegiatan Grand Opening. Vivo Store By GMT menawarkan tiga promo menarik yang pasti memuaskan pelanggan

Pertama, promo yang ditawarkan yakni beli Handphone (HP) akan mendapatkan HP yang seharga Rp 200 ribuan yang berlaku mulai 23 Desember hingga 31 Januari 2018.

“Itu sudah plus dengan diberikan Tongsis, I-ring serta aksesoris lainnya,” ujarnya.

Promo yang kedua lanjut Aswan, ada undian berhadiah yang akan di undi pada tanggal 15 Januari 2018. Sementara untuk promo yang ketiga yaitu 50 orang pembeli pertama akan mendapatkan kartu VIP dengan banyak keguanaan.

“Undian berhadiah untuk promo kedua itu seperti satu unit HP, kipas angin, race cooker, dan lain lain. Sementara untuk promo ketiga kegunaan kartu VIP seperti gratis perawatan ponsel, berbagai diskon, dan sebagainya,” terangnya.

Foto bersama saat sebelum pengguntingan pita Grand Opening Vivo By GMT. (Foto: Iwal Taniapa)

Aswan juga mengatakan, untuk membeli HP di Vivo Store by GMT cara pembayarannya dapat dilakukan dengan cara cash maupun kredit.

“Metode pembayaran disini bisa dengan cara tunai (cash) langsung di tokoh kami, atau dengan cara kredit, dengan pembayaran di FIF Kota Kendari,” bebernya.

Aswan berharap, Vivo Store by GMT Kendari dapat bertahan serta selalu sukses dalam memberikan kepuasan terhadap para konsumen.

“Saya berharap, masyarakat bisa lebih antusias lagi dengan kehadiran kami di Kota Kendari,” tutupnya.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page