oleh

Wabup Abuhaera, Buka Rapat Sosialisasi Perjanjian Kerja Sama penyaluran Beras Premium untuk ASN

 

Redaksi

Konawe Utara – Wakil Bupati (Wabup) Konawe Utara H. Abuhaera membuka rapat sosialisasi perjanjian kerja sama penyaluran beras premium untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) antara Perum Bulog Kantor Wilayah Sulawesi Tenggara dengan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, di Aula Lt. Anawai Ngguluri, (Selasa, 27 Juli 2021).

Turut hadir dalam rapat tersebut yakni, Forkopimda Konut, Pipinan Perum Bulog Kanwil Sultra, Asisten I, Sejumlah Pimpinan OPD, dan Kabag.

Dalam sambutannya Wabup Konut H. Abuhaera, mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut.

“Saya selaku pimpinan Daerah, menyambut baik dan mengapresiasi terhadap upaya-upaya yang dilakukan dalam menjaga ketersediaan pangan pokok terkhusus pada Perum Bulog Kanwil Sultra” ucapnya.

Selanjutnya dikesempatan itu, Wabup H.Abuhaera meminta kepada seluruh ASN untuk bersama menjaga kesejahteraan petani dengan membeli beras premium secara rutin setiap bulan dari Perum Bulog.

“saya meminta kepada jajaran kepala OPD Pemda Konut agar setiap ASN yang ada dikantor OPD membeli beras premium secara rutin” harapnya.

Ia juga, menyampaikan ucapan terimaksih dan apresiasi kepada masyarakat petani yang telah berdedikasi dalam memenuhi ketersediaan pangan khususnya di Konawe Utara.

“secara pribadi, kembali saya ucapkaan terimaksih yang tak terhingga kepada Petani dalam memenuhi ketersediaan pangan” ungkapnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan surat perjanjian kerja sama antara Pemda Konut dan Perum Bulog, dan pelepasan mobil yang akan menyalurkan bantuan beras PPKM 2021 bagi masyarakat Konawe Utara./Adv

Terkini