oleh

Wabup Buton Titip Pesan Khusus untuk Warga Lasalimu Selatan

 

Penulis : Ardilan

BUTON – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Buton, Iis Elianti menitipkan pesan khusus untuk warga Kecamatan Lasalimu Selatan khusus ditiga desa yaitu Desa Mulia Jaya, Harapan Jaya dan Sangia Arano agar menjaga dan merawat sejumlah infrastruktur yang telah dibangun oleh prajurit Kodim 1413 Buton melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021.

“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat memang belum semua dibangun. Namun setidaknya sebagian sudah bisa dirasakan dan dinikmati manfaatnya oleh masyarakat Lasalimu Selatan,” ungkap Iis Elianti dalam keterangannya Kamis 25 Maret 2021.

Orang nomor dua di Kabupaten Buton itu juga tak lupa mengapresiasi satuan tugas TMMD yang telah melaksanakan banyak kegiatan baik program fisik maupun program non fisik.

“Kehadiran TMMD sangat membantu pemerintah membangun beberapa sarana umum seperti masjid, jembatan bahkan MCK (Mandi, cuci, kakus) yang belum sepenuhnya dimiliki warga di tiga desa sasaran misalnya desa Mulia Jaya,” tuturnya.

Meski begitu, Iis tidak menampik apabila pihaknya masih perlu membenahi banyak hal terkait infrastruktur sarana umum.

“Mudah-mudahan kita semua terus menjaga apa yang telah dibangun oleh TNI,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, seluruh program satuan tugas TMMD dibawah pengawasan Dandim 1413 Buton, Letkol Infantri Arif Kurniawan serta dibawah komando dan arahan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen Andi Sumangeruka.

Terkini