MUNA BARAT

Wabup Mubar Tegaskan ASN Profesional Layani Rakyat

234
×

Wabup Mubar Tegaskan ASN Profesional Layani Rakyat

Sebarkan artikel ini
Wabup Mubar
Wabup Mubar, Achmad Lamani usai memimpin pelaksanaan apel gabungan lingkup Pemkab Mubar, Senin, 20 Juli 2020 di halaman kantor bupati. (Foto: Jul Awal/ Mediakendari.com).

Reporter : Jul Awal Sanatu
Editor : Ardilan

LAWORO – Wakil Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), Achmad Lamani menegaskan dirinya menuntut aparatur sipil negara di daerah itu agar profesional dan tulus dalam melayani rakyat sebagaimana fungsinya sebagai abdi masyarakat.

Menurutnya, esensi terbentuknya suatu pemerintahan adalah semata-mata hanya untuk melayani masyarakat.

“Olehnya itu kita harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kita harus bekerja sesuai peraturan perundangan yang berlaku bukan berdasarkan kebiasaan. Sebagai abdi negara kita harus melayani 24 jam kepada masyarakat, karena kita memilih profesi ASN,” ucap Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani dalam sambutannya saat apel gabungan di halaman kantor Bupati, Senin 20 Juli 2020.

Kata dia, ASN sepatutnya harus menerima kebijakan-kebijakan yang diambil pemerintah daerah demi mensejahterakan rakyat.

Ia juga mengungkapkan ASN harus meningkatkan profesionalitas, memiliki inovasi, kreatifitas demi terwujudnya pemerintahan yang kuat dan demi kesejahteraan masyarakat.

“ASN harus bekerja dengan ikhlas dan tulus dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Ini harus dicanangkan pada diri setiap ASN karena kadang-kadang kita bekerja menunggu arahan dan disposisi,” pintanya. (c).

You cannot copy content of this page