NEWS

Wagub Sultra Kukuhkan Pengurus Arokap Sultra

532
×

Wagub Sultra Kukuhkan Pengurus Arokap Sultra

Sebarkan artikel ini
Wagub Sultra saat mengukuhkan pengrus Arokap Sultra periode 2021-2023 di salah satu hotel di Kota Kendari foto Ismail

KENDARI – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. H. Lukman Abunawas. S.H, M.Si mengukuhkan pengurus Asosiasi Rumah Makan, Refleksi, Bioskop, Karaoke, Warkop dan Pub (Arokap) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2023, Senin 25 Oktober 2021.

Dalam sambutannya wagub mengatakan pemerintah akan terus mendukung niat baik arokap dalam membangun daerah dengan tagline “Membayar Pajak Sama dengan Membangun Kota”.

“Kondisi di Kota Kendari telah masuk PPKM level satu, jadi buat para pengusaha sudah bisa menjalankan usahanya dengan sedikit longgar, Namun kami menghimbau untuk tetap patuhi protokol,” tandasnya.

Ketua panitia Suparmin mengatakan pengukuhan pengurus arokap dengan tagline “Tertip Bayar Pajak Sama dengan Membangun Kota” berjumlah 16 orang. “Mereka inilah yang nantinya akan menjalankan roda organisasi membangun daerah demi kemajuan Sultra,” ujarnya.

Dikatakan sejak 12 tahun arokap berdiri hingga saat ini telah memiliki 1000 lebih anggota yang berada di wilayah Sultra. Sedangkan tagline “Ayo Membayar Pajak Sama dengan Membangun Kota adalah sebagai bentuk semangat dalam berkontribusi membangun daerah

“Tahun 2019/2020 kita telah menyumbangkan pajak usaha sebesar Rp23 miliar dalam kurung waktu satu tahun,” ungkapnya.

Suparmin berharap pengukuhan anggota baru Arokap bisa lebih maju, dewasa dan berkembang dalam dunia usaha terlebih mitra yang dibagun bersama pemerintah bisa terus terjalin erat untuk dapat bersama-sama berkontribusi membangun daerah yang lebih maju.

Penulis: Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page