oleh

Wagub Sultra Suapin Para Chef Dapur Momina Kaka Ade

-NEWS-98 dibaca

KENDARI – Dapur Momina Kaka Ade Yang terletak di Kompleks Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) WK5 di jalan Malik Raya Nomor 22, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari kini kembali membuka cabang keduanya yang terletak di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Pada Senin 22 November 2022.

Pembukaan ini turut dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas.

“Dengan Ucapan bismilahirahmani rahim saya resmi membuka usaha Dapur Momina Kaka Ade ini,” ujar Wagub Senin, 22 November 2021.

Pramuka

Berdasarkan pantauan Mediakendari.com setelah membuka acara Wagub menyuapi satu persatu dari owner hingga para chef ICA (ICA BPD ANOA SULTRA).

Sementara itu Chef Odi mengatakan usaha ini merupakan usaha temannya yang ada sedikit rejeki dan membuka rumah makan dan pihaknya membantu dari awalnya hingga opening ini.

“Dapur Momina Kaka Ade ini khusus menyajikan kuliner yang ada di Indonesia terutama makanan yang ada di Sultra ini. Menu yang kami hidangkan tradisional bernuansa nusantara karena sudah kewajiban kita mencintai masakan nusantara,” jelasnya.

Lanjut Chef Odi menuturkan mereka memilih lokasi di Kantor gubernur guna meringankan staf dan para pegawai untuk tidak perlu repot lagi mencari makanan di luar.

Selanjutnya Salah satu Chef lainya, Yoga menerangkan bahwa tujuan mereka membuka cabang di Kantor Gubernur dengan niat baik mengankat makanan khusus Indonesia yang ada di Sultra ini.

“Kita bekerja sama dengan Owner pak Jafrun kebetulan beliau juga sudah masuk di Asosiasi kita, dan kita saling suport dan semoga makanan-makanan di Kota Kendari ini lebih di kenal lagi dan lebih maju di Seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Penulis : Sardin.D

Terkini