oleh

Wajah Baru Golkar Konawe, Nurnining Aklamasi Sebagai Ketua Golkar Konawe

-FEATURED, POLITIK-183 dibaca

MEDIAKENDARI.COM, KENDARI – Wajah baru ditubuh partai berlambang pohon beringin di Konawe. Meski sempat terjadi riak- riak, Nurnining yang juga pengurus DPD I Partai Golkar, akhirnya secara aklamasi, menahkodai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Konawe, definitif pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Partai Golongan Karya (Golkar ) Konawe yang digelar pada Jum’at malam (19/5/2017) di salah satu tempat di Kendari.

Terpilihnya Nurnining sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Konawe, diungkapkan Wakil Ketua Organisasi dan Keanggotaan Partai Golkar, H.Abdul Ginal Sambari.

Menurut Ginal, pada Musdalub partai dihadiri oleh 18 Pimpinan Kecamatan (PK ) dari 23 PK yang sudah terbentuk.

“MusdaLUb ini juga di hadiri oleh tiga organisasi sayap pemilik suara lainnya.Ketiga organisasi sayap partai tersebut antaralain, Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG ), Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG ), dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar ( KPPG),” katanya

Menurut Ketua BK DPRD Konawe ini,peserta Musdalub bersepakat menunjuk Nurnining untuk menahkodai DPD II Partai Golkar Konawe hingga tahun 2020 yang akan datang.

“Bahkan semua peserta menunjuk Nurnining sebagai Ketua definitif untuk menghabiskan masa jabatan priode 2015-2020,” cetus Ginal

Dia menambahkan, untuk struktur kepengurusan Golkar Konawe yang baru dibawah kepemimpinan ketua terpilih, saat ini sudah membentuk formaturnya.

“Pasca berkhirnya masa jabatan Yohanis sebagai ketua DPD II Golkar Konawe, kepimpinan Golkar Konawe dijabat oleh pelakasana tugas,” ujarnya

Setelah masa jabatan pak Yohanis berakhir, sambungnya, Golkar dipimpinan oleh Plt, pertama dijabat oleh Dwiyanti Tamburaka dan yang terakhir dijabat oleh M.Nasir.

Terkait dengan adanya yang berkembang yang menyebut musdalub partai Golkar Konawe sempat ricuh, H.Ginal mengatakan dalam berorganisasi itu pastilah ada riak-riak.” Hal yang biasa saja terjadi, “katanya  (ss/run)

Terkini