FEATURED

Wakapolda Sultra Resmi Berganti

362
×

Wakapolda Sultra Resmi Berganti

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Posisi Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Wakapolda Sultra) resmi berganti. Dari yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Bambang Priyambada kini posisi itu resmi dipegang oleh Kombes Pol Winarto, yang sebelumnya adalah mantan Kepala Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan.

Upacara serah terima jabatan Wakapolda Sultra dilaksanakan di Mapolda Sultra dan dipimpin langsung oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andhap Budhi Revianto pada Selasa pagi (26/9/2017).

Mutasi itu didasarkan pada Surat Telegram (ST) Kapolri Jenderal Tito Karnavian nomor ST/2159/IX/2017 tertanggal 9 September 2017. Menurut Surat Telegram itu, Kombes Pol Bambang Priyambadha dimutasi sebagai perwira menengah Bareskrim Polri dengan penugasan sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara (BNNP Sultra)

Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto menginstruksikan pejabat yang baru dilantik agar amanah dan harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Para perwira menengah harus segera menyesuaikan diri. Kepada pejabat utama yang dilantik saya harap segera melaksanakan tugas-tugas,” ujar Brigjen Andap Budhi Revianto kepada awak media usai acara Sertijab.

Andhap juga berharap dengan adanya rotasi di tubuh Polri ini, kinerja serta profesionalitas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih ditingkatkan.

Reporter : Ronal Fajar

You cannot copy content of this page