HEADLINE NEWSKONAWENEWSSULTRA

Wakil Bupati Konawe Resmikan Pasar Rahabangga

2150
×

Wakil Bupati Konawe Resmikan Pasar Rahabangga

Sebarkan artikel ini
Gusli Topan Sabara, ST.,MM. meresmikan Pasar Rahabangga yang terletak di Kelurahan Puunaaha, Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (17/6/2019).

Editor : Taya

KENDARI – Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, ST.,MM. meresmikan Pasar Rahabangga yang terletak di Kelurahan Puunaaha, Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (17/6/2019).

Pasar ini berada di jalur dua yang berhadapan dengan Kolam Renang Koni Pemerintah Kabupaten Konawe ini diresmikan yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gusli Topan Sabara yang didampingi Lurah Puunaha, Nanan Sarmanto, S.STP., MM.

“Kita yang menggunakan aktivitas dalam pasar ini. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim pasar ini saya resmikan,” ucap Gusli sambil menggunting pita di ikuti ucapan amin pedagang.

Turut hadir Pj. Sekertaris Konawe HK Santoso, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, perwakilan pedagang dan berbagai lapisan masyarakat.

Usai peresmian, mantan Ketua DPRD Konawe ini kemudian berkeliling pasar dan menyalami semua pedagan.

Untuk diketahui, berdasarkan data Badan Pusat Statistik Konawe 2017, jumlah pasar umum mencapai 29 pasar dan 2 pasar ikan.

You cannot copy content of this page