oleh

Wakil Bupati Konawe Utara Pamit, Ini Pesannya

-NEWS-1.849 dibaca

 

Reporter :Supriyadin Tungga

KONAWE UTARA – Wakil Bupati Konawe Utara, Raup berpamitan kepada Pemkab Konut pada Senin, 19 April 2021.

Wakil Bupati Konawe Utara masa jabatan 2016-2021 tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara terpilih Ruksamin dan Abuhaera.

“Semoga kehidupan masyarakat Kabupaten Konawe Utara semakin aman, nyaman, dan tenteram dan lebih baik lagi demi mewujudkan cita-cita mulia Konawe Utara yang berdaya saing,” kata Raup dalam sambutanya.

Raup juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Konawe Utara serta seluruh elemen masyarakat atas kerjasama yang terjalin selama ia menjabat.

Ia berharap pembangunan yang selama 5 tahun terakhir dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan untuk mewujudkan Konawe Utara yang berdaya saing.

Ketua PAN Konut ini juga berpesan agar seluruh SKPD dan perangkat di Pemkab bekerja sepenuh hati dan mendukung kinerja dan program bupati dan wabup selanjutnya.

“Pisah sambut ini merupakan bentuk ungkapan silaturahmi yang ada di Kabupaten Konawe Utara dan ini adalah bentuk semangat persatuan serta persaudaraan yang dimiliki kita semua dalam membangun Kabupaten Konawe Utara,” katanya.

Sementara itu Kadis PU Konut, Majemudin selaku perwakilan forkopimda mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bimbingan Raup selama menjabat wakil bupati.

“Persoalan politik sudah usai, tidak ada lagi sekat dan kubu yang dapat memutus silahturahim kita,” kata Majemudin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Asisten I, II, III, PJ Sekda Konawe Utara, sejumlah Forkopimda, OPD, dan ASN Konawe Utara. (C)

Terkini