NEWS

Wakil Ketua DPR RI Apresiasi SMSI

973
×

Wakil Ketua DPR RI Apresiasi SMSI

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPR RI, Aziz Syamsuddin, saat menerima kunjungan Ketua Umum SMSI, Firdaus yang didampingi pengurus SMSI, H. M Nasir, M. Yasin, Junaidi, Andre Sumanegara dan Teguh Idham Akbar, di ruang kerjanya, Selasa 9 Juni 2020. (SMSI for Media Kendari)

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Aziz Syamsuddin, mengapresiasi kehadiran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) sebagai konstituen Dewan Pers.

Hal itu ia sampaikan, saat Ketua Umum SMSI, Firdaus yang didampingi pengurus SMSI lainnya, H. M Nasir, M. Yasin, Junaidi, Andre Sumanegara dan Teguh Idham Akbar, bertandang di ruang kerjanya, Selasa 9 Juni 2020.

Menurut Aziz, SMSI merupakan wadah media siber yang bisa menyamakan persepsi para anggotanya. Karena itu dia berharap, SMSI yang kini telah menjadi konstituen dewan pers, bisa meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) insan pers di Indonesia.

“Saya berharap SMSI memberikan sumbangsih dan menjadi wadah yang berperan penting dalam meningkatkan kualitas SDM wartawan di Indonesia,” tandasnya.

Editor : Indah

You cannot copy content of this page