FEATUREDPOLITIK

Wakil Ketua Nasdem Ikut Kampanye Terbatas SMS Berjaya di Kolaka

331
×

Wakil Ketua Nasdem Ikut Kampanye Terbatas SMS Berjaya di Kolaka

Sebarkan artikel ini

KOLAKA – Anggota DPR RI, AM Malkan Amin yang juga Wakil Ketua Partai Nasdem hadir dalam kampanye terbatas untuk mendukung Calon Bupati Kolaka nomor urut satu Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin (SMS Berjaya), yang digelar pada Minggu (22/04/2018) waktu lalu.

Dalam Orasi politiknya, Malkan Amin mengatakan, Kolaka merupakan kabupaten yang sudah menelurkan dua kabupaten yaitu Kolaka Timur dan Utara. Olehnya itu katanya,  keberhasilan pembangunan Kolaka sudah terbukti di bawah pimpinan SMS Berjaya.

“Jadi, masyakat Kolaka tidak ada alasan untuk tidak memilih  SMS Berjaya dan  menusuk  nomor urut satu pada tanggal 27 Juni mendatang,” tegasnya.

BACA JUGA: Hugua Imbau Warga Kolaka Pilih SMS Berjaya

Anggota Komisi V DPR RI ini juga membeberkan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai oleh Petahana Ahmad Safei waktu masih menjadi Bupati Kolaka.

“Ia sudah membangun infrastruktur sarana jalan dari Kota Kolaka menuju Sabilambo, berupa pengaspalan jalan dari  satu jalur  menjadi dua jalur, kemudian pembangunan  Rumah Sakit Umum Regional juga bidang UMKM  (Usaha Mikro Kecil Mengah) serta pembangunan Sumber Daya Manusia,” paparnya.

“Harapan saya pada tanggal 27 Juni mendatang, mari  bersatu menusuk nomor urut satu SMS Berjaya untuk menang,” pungkasnya.


Reporter: Sultan Bakri
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page