BAUBAUFEATUREDPOLITIK

Walau Belum Kontrak Politik, Partai Garuda Dukung Mama Ikhlas Menangkan Pilwali Baubau

331
×

Walau Belum Kontrak Politik, Partai Garuda Dukung Mama Ikhlas Menangkan Pilwali Baubau

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Baubau Waode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail mendapat dukungan terbaru yakni Partai Garuda. Pasangan berakronim Mama Ikhlas ini sebelumnya telah mengantongi dukungan PBB dan Partai Gerindra.

Sekretaris DPD I Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Partai Garuda, Juswanto mengatakan, Mama Ikhlas sebagai sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan sebenarnya untuk Kota Baubau.

“Hari ini saya berani menyatakan bahwa Walikota dan Wakil Walikota Baubau selanjutnya adalah Mama Ikhlas. Sosok keduanya merupakan sebuah panutan yang baik,” ucap Juswanto dalam sambutannya saat deklarasi Mama Ikhlas di Lapangan Lembah Hijau Kota Baubau, Rabu (10/1/2018).

Menurut dia, diantara beberapa calon hanya Mama Ikhlas yang siap membawa perubahan kepada masyarakat Baubau. Sebab katanya, komitmen mereka yang merakyat.

“Kami saja yang dari Provinsi sudah mau berjuang untuk memenangkan Mama Ikhlas apalagi masyarakat Baubau sendiri. Karena itu, saya sampaikan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama kita berjuang,” tegasnya.

Kendati belum ada kontrak politik, Juswanto merasa terpanggil untuk mendukung Waode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail karena melihat pribadi keduanya adalah sosok panutan masyarakat.

“Ini adalah panggilan jiwa untuk memenangkan Mama Ikhlas. Mari satukan tekad masyarakat Baubau untuk memenangkan pemilihan walikota ini,” tandasnya.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page