FEATUREDPOLITIK

Walau SK DPP ke Rosy, Ketua DPC Hanura Baubau Bersikeras Ingin Tampil di Pilwali

339
×

Walau SK DPP ke Rosy, Ketua DPC Hanura Baubau Bersikeras Ingin Tampil di Pilwali

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Ketua DPC Partai Hanura Baubau, Laode Yuman Nahmuddin, kembali menegaskan keinginannya untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Walikota (Pilwali) Baubau pada 2018 mendatang.

Kendati SK DPP Hanura sudah diberikan kepada pasangan berjargon Rosy (Roslina Rahim dan Laode Yasin Mazadu), namun hal tersebut belum menyurutkan niat Yuman Nahmuddin untuk mencari jalan agar dapat maju bertarung di Pilwali Baubau 2018 nantinya.

Yuman menuturkan konsisten untuk tetap maju dalam pertarungan Pemilihan Walikota Baubau.

“Sebagai seorang kader yang menjabat sebagai Ketua Partai, saya akan terus berjuang di DPP Hanura terkait hak saya sebagai seorang kader,” jelas Yuman, Jumat (17/11).

Terkait pencalonan dirinya sebagai walikota, ia mengakui sedang menuntut hak sebagai seorang kader dan Ketua Partai sesuai dengan pernyataan sikap Partai Hanura yang mengutamakan kader.

“Mengenai SK DPP Hanura yang telah mengusung pasangan Roslina Rahim dan Laode Yasin Mazadu, saya tidak berkomentar banyak karena kalau pasangan tersebut merupakan kader maka saya siap mendukung keputusan SK tersebut,” tandasnya.

Ditanya mengenai status Rosy sebagai kader, dirinya mengaku kurang tahu, sebab selama ini dirinya hanya mengurus urusan sendiri dan urusan Partai Hanura.

Kendati demikian, lanjut Yuman, jika Rosy memang kader, dirinya mengaku siap mendukung pasangan calon tersebut.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page