Wali Kota Baubau Dipastikan Terima Penghargaan Anugerah Kebudayaan di HPN 2020

Reporter: Ardilan
Editor: La Ode Adnan Irham

BAUBAU – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat akhirnya memastikan Wali Kota Baubau, AS Tamrin, berhak menerima penghargaan anugerah kebudayaan di Hari Pers Nasional (HPN) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan 7 sampai 9 Februari 2020 mendatang.

Penghargaan untuk kategori kepala daerah itu, diraih AS Tamrin melalui tahap penilaian proposal dan presentasi langsung di Kantor PWI Pusat, Kamis (9/1/2020).

Dilansir dari surat resmi yang dikeluarkan panitia penilai PWI Pusat bernomor: 42/PWI-P/HPN2020/I/2020, Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari mengucapkan selamat kepada AS Tamrin atas penghargaan yang diperolehnya itu.

Atal S Depari menyebut, semoga penghargaan itu dapat bermanfaat, serta menjadi motivasi dan menginspirasi untuk kemajuan kebudayaan di daerah itu.

“Pembangunan berbasis kebudayaan seperti pernah dinyatakan Presiden Joko Widodo, bahwa DNA bangsa Indonesia itu seni budaya dan pengakuan UNESCO tahun 2017, bahwa Indonesia adalah negara super power dibidang kebudayaan,” tulis Ketua PWI Pusat Atal S Depari dalam surat resmi yang diterima Mediakendari.com, Kamis malam (9/1/2020).

Untuk diketahui, surat resmi yang menyatakan Wali Kota Baubau berhak mendapat penghargaan kebudayaan, selain ditanda tangani ketua PWI Pusat, juga ditandatangani Pelaksana AK-PWI Pusat, Yusuf Susilo Hartono bersama Ketua Dewan Juri, Nungki Kusumastuti. (B)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total