oleh

Wali Kota Baubau Terpilih Enggan Komentar Soal Pemilu 2019

BAUBAU – Wali Kota Baubau terpilih, AS Tamrin masih enggan berkomentar soal Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Ketua DPD PAN Baubau itu sepertinya melakukan penolakan halus terhadap dua wartawan saat hendak dikonfirmasi dikediamannya, Jum’at (24/8/2018).

Amatan Mediakendari.com, diteras rumahnya, sekitar pukul 14.00 hingga 14.30 Wita, AS Tamrin terlihat melayani tamu yang diketahui merupakan ketua DPD Partai Berkarya Baubau, Adriansyah Farmin dan Bendahara DPD PAN Baubau, Kasriadi yang juga keponakan dari AS Tamrin.

Saat itu juga, dua wartawan yang berada ditempat yang sama, sempat mendengar pembicaraan AS Tamrin bersama Adriansyah Farmin dan Kasriadi yang membahas sebuah pekerjaan. Dimana, pekerjaan itu membutuhkan keahlian berupa desain gambar.

Tidak hanya itu, pantauan media ini, Adriansyah dan Kasriadi tampak mengeluhkan kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang dianggap mempersulitnya saat melakukan proses administrasi di kantor Dinas PUPR.

Nama salah satu Kepala Bidang bahkan disebut-sebut dalam perbincangan tersebut sebagai aktor yang dinilai mempersulit proses administrasi yang dilakukan Adriansyah dan Kasriadi sewaktu melakukan pengurusan di Dinas PUPR.

Sebelum beranjak pergi, AS Tamrin sempat melontarkan kalimat karena hanya dua wartawan, dirinya merasa tidak perlu melayani wawancara dan memilih istrahat terlebih dahulu.(a)


Reporter : Ardilan

Terkini