oleh

Wali Kota Ingatkan Visi Misi Kota Kendari Saat Lantik Pejabat Struktural

-NEWS-213 dibaca

 

Reporter: La Ato

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir resmi melantik pejabat struktural, yakni pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, camat dan lurah, kepala puskesmas, dan kepala sekolah lingkup pemerintah Kota Kendari, Senin, 31 Mei 2021.

Pelantikan pejabat struktural ini dilakukan sebagai bagian dari penyegaran dan upaya natural yang dilakukan di setiap organisasi pemerintahan agar motivasi kerja dan semangat untuk terus berbuat dan melakukan pelayanan kepada masyarakat Kota Kendari terus terjaga.

“Mari kita bekerja profesional dan dengan penuh dedikasi. Kita tunjukan kemampuan dan kapasitas kita, karena dengan cara itulah kita menjawab harapan dan keinginan masyarakat,” kata Sulkarnain

Dalam kesempatan pelantikan ini, ia mengingatkan visi misi Kota Kendari yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) periode 2017-2022.

“Tahun 2021 ini adalah tahun keempat tugas kita melaksanakan visi misi Kota Kendari. Dalam hitungan waktu untuk masa periode ini tinggal menyisakan waktu setahun lebih sedikit. Tentu ini waktu yang tidak panjang lagi bagi kita untuk menunaikan janji dan harapan yang sudah kita sampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari,” terang Sulkarnain.

Ia juga berpesan agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tidak tergoda dengan agenda-agenda lain yang tidak memiliki hubungan dengan kewajiban dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat.

“Kita fokus pada kerja nyata terkait dengan agenda-agenda yang harus kita realisasikan dan persembahkan bagi masyarakat Kota Kendari. Semangat inilah yang harus kita hadirkan dalam setiap kerja-kerja kita,” kata Sulkarnain. (C)

Terkini