oleh

Wali Kota Kendari Awasi Distribusi Paket Sembako di Kecamatan Abeli

Reporter : Betirudin

KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir turun langsung ke lokasi pembagian sembako untuk mengawasi dan memastikan Semabko diterima warga yang kurang mampu.

Sembako yang dibagikan Dinas Pangan Kota Kendari bersama Polres Kota Kendari dan Kodim 1417 Kendari ini diterima warga miskin di Kelurahan Sambuli, dan Talia Kecamatan Abeli, Kota Kendari.

Kepala Bagian (Kabag) Protokoler dan Komunikasi Setda Kendari, Muhammad Rusmin menjelaskan, Wali Kota Kendari turun langsung karena ingin melihat kondisi warga penerima bantuan Sembako.

“Pak Wali Kota ingin memotivasi masyarakatnya yang kesulitan ekonomi akibat merebaknya virus Corona,” kata Rusmin saat ditemui di lokasi pembagian sembako, Jumat, 3 April 2020.

Rusmin juga menjelaskan, warga miskin yang terdaftar di dua kelurahan tersebut seluruhnya menjadi penerima bantuan Sembako langsung dari Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

“Jadi semua warga yang terdaftar di kelurahan tersebut diberikan langsung Sembako oleh Wali Kota Kendari,” ungkap Rusmin.

Ditemui MEDIAKENDARI.com, salah seorang penerima bantuan, Hasriani (46) menjelaskan, dirinya bersyukur karena keluarganya menerima bantuan sembako langsung diserahkan oleh Wali Kota Kendari.

“Kalau saya ibu rumah tangga, sedangkan suami saya hanya bekerja sebagai buruh bangunan,” kata Hasriani di rumahnya.

Terkini