KendariKULINER

Wali Kota Kendari Bagi-Bagi Makanan Buka Puasa

400
×

Wali Kota Kendari Bagi-Bagi Makanan Buka Puasa

Sebarkan artikel ini
Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir saat menyambangi daerah perbatasan kota dan bagi bagi makanan berbuja puasa. Foto : MEDIAKENDARI.com / Febi Purnasari

Reporter: Febi Purnasari / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menyambangi masyarakat di beberapa tempat guna membagikan santapan berbuka puasa, Minggu 10 Mei 2020.

Lokasi yang disambangi dimulai dari Kampus Madya Pesantren Hidayatullah Kendari, kemudian dilanjut ke beberapa masyarakat atau mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) yang tidak pulang ke kampung.

Usai mengantarkan makanan didua tempat tersebut, Sulkarnain kemudian melanjutkan ke beberapa tempat di perbatasan Kota Kendari.

Kata Sulkarnain, kegiatan itu dalam rangka HUT Kota Kendari sekaligus memotivasi warga. Kata dia, siapapun yang ada di Kota Kendari yang saat ini stay di Kendari karena wabah Covid-19 ini, merupakan tanggung jawab pemerintah Kota Kendari.

Sulkarnain Kadir berharap masyarakat tetap menjaga semangat dan imbauan pemerintah demi mencegah penyebaran Virus Corona.

“Saya tahu ini berat, saya tahu ini tidak mudah tapi kalau kita hadapi bersama-sama dengan kompak insyaa Allah kita bisa lewati situasi ini,” tambahnya.

Salah satu warga penerima makanan berbuka puasa, Sul (40) mengaku bersyukur karena masih diperhatikan pemerintah. (B)

You cannot copy content of this page