NEWS

Wali kota Kendari Kunjungi Kuliner Nusantara di WK5 Pujasera

2143
×

Wali kota Kendari Kunjungi Kuliner Nusantara di WK5 Pujasera

Sebarkan artikel ini
Tampak Walikota Kendari Sulkarnain sedang mencicipi masakan nusantara lokal kendari di Dapur Momina Kaka-Ade di WK5

KENDARI – Usai menjadi bintang tamu dalam program Bincang Kita di studio Mektv, Wali kota Kendari Sulkarnain Kadir menyempatkan diri bersilaturahmi dengan puluhan pengusaha kuliner di WK5 Pujasera, Sabtu 18 Desember 2021.

Dalam acara silaturahmi tersebut walikota meninjau stand yang ada di wk5 pujasera sekaligus berdialog dengan para pengelolah stand atau pedagang yang ada di WK5 Pujasera di jalan Malik Raya No 22 Kelurahan Mandonga.

Walikota kagum melihat semangat para pedagang kuliner nusantara yang tetap semangat berusaha di tengah pandemi Covid-19, walikota memberikan dorongan kepada para pedagang agar tetap semangat berusaha.

Sulkarnain bersyukur karena masyarakatnya punya motivasi berusaha saat pandemi ia juga menghimbau pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam berusaha agar kesehatan tetap terjaga di tengah-tengah aktifitas berusaha.

Ia mengharapkan semua stand yang ada di wk5 untuk terus melakukan inovasi dan membuat promosi usaha yang menarik, karena tanpa promosi mustahil usaha kuliner akan mengalami peningkatan pendapatan.

Walikota bersama rombongan sempat mencicipi makanan nusantara lokal Kendari di stand Dapur Momina Kaka-Ade.

Untuk diketahui WK5 pujasera ini satu-satunya tempat nongkrong yang ada di Kota Kendari dengan memiliki konsep food court dilantai dasar dan di lantai duanya adalah cafe dengan nuansa interior yang sangat modern.

WK5 juga menawarkan berbagai resep makanan yang harganya terjangkau isi dompet atau terjangkau bagi masyarakat kota Kendari untuk menikmati kuliner bersama keluarga atau teman.

 

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page